Berita

CKB Logistics Melakukan Grand Opening PLB di Somber Balikpapan

04 November 2016

CKB Logistics sebagai salah satu operator PLB melakukan Grand Opening PLB di Somber Balikpapan, Kalimantan Timur (3/11). Grand Opening yang dikemas dalam bentuk talkshow tersebut dihadiri oleh Kepala Kanwil Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur Agus Sudarmadi, Ketua Perkumpulan Pusat Logistik Berikat Indonesia (PPLBI) Ety Puspitasari dan Chief Commercial Officer CKB Logistics Erwin Sugianto.

Balikpapan merupakan kota yang dipilih oleh CKB Logistics untuk membuka lokasi baru PLB. Hal tersebut didasarkan pada pertimbangan strategis ekspansi bisnis CKB Logistics jangka panjang. Saat ini sebaran customer CKB Logistics yang berada di luar pulau Jawa salah satunya adalah Balikpapan. Pembangunan Pusat Logistik Berikat di Balikpapan merupakan komitmen CKB Logistics untuk membantu kebutuhan customernya.

Dengan dibukanya PLB CKB Logistics di Balikpapan diharapkan ikut membantu menurukan biaya logistik nasional. Saat ini, CKB Logistics telah memiliki dua PLB yang telah beroperasi dengan total luasan 50.000 m2 yang  berada di Cakung, Jakarta dan Balikpapan, Kalimantan Timur. Dalam waktu dekat, CKB Logistics juga akan mengoperasikan PLB di Karawang, Sorong dan Surabaya.