Sebagai bagian dari grup ABM Investama, struktur organisasi kami terdiri dari perusahaan terkemuka dalam sumber daya energi, jasa energi, dan sektor infrastruktur energi. Posisi ini tidak hanya memungkinkan kami untuk menciptakan sinergi di dalam unit bisnis kami dan memberikan penawaran yang unik dari solusi yang terintegrasi kepada pelanggan, tetapi juga menjamin pertumbuhan yang berkelanjutan bagi anak perusahaan.

Sebagai tambahan dari CKB Logistics, berikut adalah cabang-cabang dari ABM Investama:

  • PT Reswara Minergi Hartama

    PT Reswara Minergi Hartama

    PT Reswara Minergi Hartama (Reswara) adalah sub-holding terintegrasi batubara tambang perusahaan yang saat ini mengoperasikan PT Tunas Inti Abadi, sebuah berukuran sedang indonesian batubara perusahaan pertambangan berlokasi di Kalimantan Selatan.

  • PT Cipta Kridatama

    PT Cipta Kridatama

    PT Cipta Kridatama (PT CK) adalah penyedia jasa pertambangan dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Mengalami pertumbuhan yang cepat, CK bermaksud untuk menyediakan jasa penambangan kepada klien dengan nilai tambah dalam memenuhi standar tertinggi keselamatan, keunggulan operasional, kepatuhan lingkungan dan komitmen terhadap CSR.

  • PT Sumberdaya Sewatama

    PT Sumberdaya Sewatama

    PT Sumberdaya Sewatama (SS) adalah perusahaan penyedia daya yang melakukan kegiatan utamanya melalui tiga divisi utama berikut: Power Sementara, Pilar, dan Operasi & Pemeliharaan Layanan. SS telah aktif mengembangkan bisnisnya melalui pengembangan Pembangkit Listrik Independen / Captive (I / CPP).

  • PT Sanggar Sarana Baja

    PT Sanggar Sarana Baja

    PT Sanggar Sarana Baja (PT SSB) adalah perusahaan yang terdiri dari 4 divisi yang terlibat dalam pembuatan komponen peralatan untuk pertambangan, minyak & gas, pembangkit listrik, peralatan transportasi dan rekondisi alat berat. Ini juga menyediakan di tempat las & jasa permesinan.