CKB Logistics (PT Cipta Krida Bahari), anak perusahaan dari ABM Investama, Tbk, adalah sebuah penyedia jasa logistik terpadu dengan fokus pada industri energi terkait. CKB Logistics menyediakan berbagai layanan logistik yang disesuaikan, mencakup jasa logistik terintegrasi, manajemen gudang, manajemen shorebase, logistik proyek, pengiriman industri, dan logistik batubara. Kegiatan-kegiatan engiriman industri dan logistik batubara dikelola oleh anak perusahaan CKB Logistics, ATR (PT Alfa Trans Raya) dan Baruna Coal Logistics (PT Baruna Dirga Dharma).

CKB Logistics didirikan pada tanggal 9 Mei 1997, dengan visi : Menjadi Perusahaan Indonesia di Bidang Logistik Terpadu yang Terkemuka di Sektor Industri Energi, seperti minyak dan gas, pertambangan, alat berat, pembangkit listrik, dan konstruksi. Perusahaan ini menawarkan solusi logistik yang terbaik dengan keahlian dan jaringan di lebih dari 35 gateway di seluruh Indonesia.

Dipimpin oleh tim manajemen yang berpengalaman dan profesional dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bidang logistik dan manajemen rantai pasokan, CKB Logistics terus mencari dan memperluas keahlian, kompetensi, dan kemampuan melalui pemanfaatan teknologi, pengembangan sumber daya manusia dan investasi pada aset.