Berita

Sosialisasi PLB Kepada Pelanggan

04 December 2017

Dalam rangka mendukung gerakan Pemerintah untuk memenuhi kebutuhan logistik tanah air melalui Pusat Logistik Berikat (PLB), CKB Logistics sebagai salah satu operator PLB aktif melaksanakan sosialisasi untuk memberikan informasi detail dan keuntungan PLB kepada para Pelanggan.

Sosialisasi dilakukan di beberapa kota antara lain Jakarta dan Surabaya, pada bulan Mei dan Desember 2017. Bekerjasama dengan Maspion Industrial Estate (Surabaya) dan Vale Indonesia (Jakarta), acara tersebut didukung penuh oleh Dirjen Bea Cukai dengan diwakili oleh Bapak Iwan Riswanto selaku Kepala Seksi Bidang Fasilitas Kepabeanan Kanwil DJBC Jatim I (Surabaya) dan Bapak Andrie Rheksapradana S., Pelaksana Dit. Fasilitas Kepabeanan (Jakarta). Hadir pula pada acara sosialisasi tersebut Bapak Iman Sjafei (Direktur Utama CKB Logistics), Bapak Erwin Sugianto (Chief Commercial Officer CKB Logistics), serta Ibu Ety Puspitasari (Chief Operation Officer CKB Logistics/Ketua Umum PPLBI).

Selain itu, CKB Logistics juga menjadi salahsatu narasumber dalam kegiatan seminar logistik yang diadakan oleh Majalah Oil & Gas Indonesia dan Bank Permata untuk memberikan penjelasan mengenai PLB dan keuntungannya kepada para pelaku industri.