Frost & Sullivan Awards 2016 : CKB Logistics Menangkan Domestic Logistics Service Provider of the Year 5 Kali Berturut-Turut

CKB Logistics kembali meraih penghargaan tertinggi sebagai Domestic Logistics Service Provider of the Year (2016) dari Frost & Sullivan dalam Indonesia Excellence Awards 2016. Ini merupakan tahun ke-lima CKB Logistics memenangkan penghargaan yang sama.

Pada malam penganugerahan  Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2016 yang diadakan di Jakarta, Iman Sjafei, Direktur Utama CKB Logistics menyampaikan rasa terima kasih atas prestasi yang telah dicapai. " Di tahun ini, CKB Logistics mendapatkan sertifikasi AEO & ditunjuk menjadi pengelola Pusat Logistik Berikat, dan Penghargaan Frost & Sullivan yang ke-lima ini semakin  membuktikan komitmen kami di untuk menjadi yang terdepan di sektor logistik Indonesia," ujarnya.

Iman menambahkan, "Kerja keras tim merupakan kekuatan terbesar kami dalam mencapai prestasi ini. Dengan bangga kami persembahkan penghargaan ini untuk seluruh stakeholder CKB Logistics".

CKB Logistics menjadi penerima penghargaan bersama lebih dari 40 perusahaan terkemuka Indonesia lainnya di berbagai sektor industri, baik lokal maupun multinasional. Para nominator penghargaan Frost & Sullivan Excellence Awards dinilai dari berbagai indikator pasar regional maupun global yang menunjukkan kinerja dan prestasi luar biasa dalam hal kepemimpinan, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan dan pengembangan strategi produk. Proses penilaian ini dilakukan oleh para analis industri Frost & Sullivan yang membandingkan para pemain pasar dan menilai kinerja mereka melalui wawancara mendalam, analisa, dan riset sekunder secara ekstensif.

“Penghargaan ini menjadi tantangan bagi CKB Logistics untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dan memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.” Tutup Iman (3/11).