Tentang Kami

CKB Logistics beroperasi bersamaan dengan munculnya perdagangan bebas di Indonesia. Sebagai negara yang kaya akan sumber daya alam, tetapi masih kekurangan teknologi dan akses yang memadai untuk mengolahnya. Pada 9 Mei 1997, PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics Group) didirikan sebagai badan usaha penyedia jasa pengiriman barang PT ABM Investama Tbk., untuk memudahkan pelaku usaha di Indonesia mengantarkan barang dan jasa mereka ke tempat yang dibutuhkan. Pada tahun 2010, saham milik TMT diambil alih oleh PT ABM Investama, Tbk sehingga menjadi pemegang saham terbesar dari CKB Logistics.

Kami menyediakan beragam solusi rantai pasokan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,didukung oleh keterampilan dan pengalaman kami di solusi logistik untuk berbagai macam industri seperti migas, pertambangan dan konstruksi. Pendekatan kami adalah dengan mempelajari sistem operasional Anda demi menghasilkan solusi terbaik dan membantu mengimplementasikan untuk mengoptimalkan efisiensi.

Berbekal standar operasional terbaik yang tersertifikasi ISO 9001:2008 dan OHSAS 18001:2007, CKB Logistics menawarkan berbagai layanan dan pilihan terpercaya mulai dari freight forwarding, warehouse management, dry-bulk logistics, industrial shipping, remote site services, sampai express delivery services.

CKB Logistics dikenal dari luasnya jaringan nasional kami dan kemampuan dalam menjangkau area-area terpencil di Indonesia; dukungan kami terhadap kebijakan pemerintah untuk transportasi yang lebih baik di Indonesia; kemauan menyesuaikan solusi bagi klien kami; budaya kewirausahaan yang mendorong kami untuk berinvestasi dan memperbanyak armada dan pusat distribusi kami di area-area yang terlihat beresiko; serta komitmen yang mendalam untuk layanan pelanggan dan pengembangan sumber daya manusia kami.