Code of Conduct untuk Mitra, Pelanggan, dan Pemasok
- Komunikasi yang konstruktif dan terbuka.
- Berkomitmen atas penanganan terbaik terhadap keluhan.
- Menjamin standar profesional dan menaati waktu, jumlah, serta target pengiriman sebagaimana tertulis.
- Mengevaluasi kebutuhan secara seksama dan senantiasa bekerja untuk memberikan standar kerja yang terus berkembang melalui penggunaan teknologi yang lebih baik atau staf yang dapat diandalkan.
- Berkomitmen atas komunikasi bisnis yang mudah, tepat waktu, dan menjaga kerahasiaan perusahaan.
- Tidak ada diskriminasi bagi pelanggan dan pemasok serta menjunjung tinggi lingkungan kerja yang bersahabat dan bermartabat.
- Pemasok harus memiliki akreditasi profesional di bidangnya.
- Pelanggan, pemasok, dan mitra harus mematuhi hukum yang berlaku.
- Berkomitmen dalam meraih hasil optimal.
- Senantiasa membangun komunikasi yang lebih baik dan lebih terbuka untuk memberikan solusi yang lebih inovatif dan relevan.
- Mendukung protokol perusahaan pihak lain.
- Memiliki integritas dan akuntabilitas keuangan di semua level kegiatan usaha
- Memberikan perlakuan setara kepada setiap pelanggan, pemasok, dan mitra.
Sertifikat
CoC untuk karyawan
- Melakukan semua kegiatan usaha dengan integritas dan menguntungkan perusahaan.
- Menjunjung tinggi semua nilai dan standar yang terdaftar di Code of Conduct.
- Karyawan saat ini dan mantan karyawan bertanggung jawab dalam menjaga keamanan data dan kerahasiaan perusahaan.
- Mengedepankan harmoni di lingkungan kerja CKB Logistics dan menghindari semua bentuk bullying, pelecehan, dan permusuhan.
- Mengedepankan kesetaraan di tempat kerja CKB Logistics serta menjamin kemajuan karir dan kesempatan pelatihan berdasarkan prestasi.
- Menjunjung tinggi keamanan lingkungan dan aktivitas kerja.
- Tanggung jawab dalam memelihara dan mengelola aset perusahaan.
- Berperan aktif dalam membantu menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan menerapkan Good Corporate Governance (GCG).
Sertifikat