Code of Conduct

Untuk Mitra
Untuk Karyawan

Code of Conduct untuk Mitra, Pelanggan, dan Pemasok


  • Komunikasi yang konstruktif dan terbuka.
  • Berkomitmen atas penanganan terbaik terhadap keluhan.
  • Menjamin standar profesional dan menaati waktu, jumlah, serta target pengiriman sebagaimana tertulis.
  • Mengevaluasi kebutuhan secara seksama dan senantiasa bekerja untuk memberikan standar kerja yang terus berkembang melalui penggunaan teknologi yang lebih baik atau staf yang dapat diandalkan.
  • Berkomitmen atas komunikasi bisnis yang mudah, tepat waktu, dan menjaga kerahasiaan perusahaan.
  • Tidak ada diskriminasi bagi pelanggan dan pemasok serta menjunjung tinggi lingkungan kerja yang bersahabat dan bermartabat.
  • Pemasok harus memiliki akreditasi profesional di bidangnya.
  • Pelanggan, pemasok, dan mitra harus mematuhi hukum yang berlaku.
  • Berkomitmen dalam meraih hasil optimal.
  • Senantiasa membangun komunikasi yang lebih baik dan lebih terbuka untuk memberikan solusi yang lebih inovatif dan relevan.
  • Mendukung protokol perusahaan pihak lain.
  • Memiliki integritas dan akuntabilitas keuangan di semua level kegiatan usaha
  • Memberikan perlakuan setara kepada setiap pelanggan, pemasok, dan mitra.

Sertifikat